WELCOME

Winner

Winner

kom

Keep going..!!!

Photobucket

Never Give up: Inspirational video

Sarah Connor - From Zero To Hero

Han Eun Jung

Queen - We Are The Champions (Lyrics)

Morning Coffee

slideshare

INSPIRATIONAL TRUE STORY- Old People Never Too Old To Chase Dreams!

Famous People with Disabilities

VIDEO INSPIRASI


          Lena Maria

Lena Maria Klingvall lahir dengan kondisi tanpa lengan, hanya satu kaki normal dan satu kaki lagi pun cacat. Ia lahir di Stockholm, Swedia. Orang tuanya sangat mendidik dan membantu untuk Lena Maria bisa menjadi seorang yang mandiri.
Pada umur 3 tahun Lena Maria sudah mulai belajar berenang. Pada usia 18 tahun ia menjuarai kejuaraan renang nasional dengan mendapatkan 3 medali emas dan memecahkan 2 rekor nasional. Pada tahun 1988 Lena Maria menjadi peserta renang paralympic di olympiade seoul dan memenangkan medali emas untuk kejuaraan renang.

Tidak hanya menjadi atlet, Lena Maria juga menjadi seorang penyanyi profesional, bahkan pada tahun 1987 mendapat beasiswa dari pemerintah Swedia untuk kuliah di The Royal University College of Music di Stockholm. Setelah 4 tahun kuliah dan lulus, Lena Maria berkeliling dunia untuk mengadakan konser dan sudah membuat 15 album.
Bakat Lena Maria pun masih ada lagi yang lain, yaitu melukis hingga ia mendapat beasiswa untuk Mouth and Foot painting Artist sejak 1990. Karya-karyanya ada di Lena maria.
Selain itu semua Lena Maria juga menulis buku autobiografinya yang berjudul footnotes dan Happy days. Sekarang Lena Maria telah mendapatkan banyak penghargaan King’s Medal dari raja Swedia HM King Carl XVI Gustaf dan penghargaaan sebagai warga kehormatan dari Singapura dan Taiwan. Semua prestasinya diraih dengan kondisi tanpa tangan dan kaki yang cacat sebelah tetapi dengan semangat hidup yang tinggi.
Saya lebih memilih untuk bersyukur atas apa yang saya dapat lakukan daripada kecewa atas apa yang tak dapat saya lakukan – Lena Maria Klingvall
http://tekkwie.com






Choi Sung Bong adalah seorang dari korea selatan yang lahir tanggal 18 Februari 1990. Pada umur 3 tahun Choi Sung Bong dibuang ke sebuah panti asuhan. Karena sering dipukul, Choi Sung Bong melarikan diri pada usia 5 tahun. Untuk mencukupi hidupnya Choi Sung Bong berjualan minuman dan permen karet dan tidur di toilet umum stasiun, mengingatkan kita pada cerita di film Pursuit of Happiness. Pada umur 8 tahun menjadi pengantar koran dan susu hingga akhirnya dibiayai untuk melanjutkan sekolah oleh seorang perempuan yang bertemu dengannya di sebuah klub malam. Perempuan ini pula yang memberinya nama Ji Sung.
Pada umur 14 tahun Choi Sung Bong mendengar sebuah vocalist klasik di sebuah klub malam tempat ia menjual permen karet. Akhirnya Choi Sung Bong tertarik dan menyukai penyanyi tenor Italia, Andrea Bocelli. Kemudian Choi Sung Bong melanjutkan smu  di Daejeon Art High School. Karena faktor biaya, Choi Sung Bong tidak bisa mendapatkan guru musik privat hingga akhirnya Choi Sung Bong harus belajar vokal secara autodidak. Untuk membiayai sekolahnya, Choi Sung Bong harus bekerja pada sebuah perusahaan delivery. Choi Sung Bong pernah mengalami kecelakaan hingga akhirnya harus dirawat di Rumah Sakit Kun Yang.
Nama Choi Sung Bong menjadi terkenal setelah ia mengikuti audisi di Korean Got Talent yang membuat banyak orang menangis, kisah hidupnya sendiri merupakan kisah yang menginspirasi. Video audisi itu dipasang di youtube dan telah disaksikan lebih dari 30 juta orang dan menginspirasi banyak orang di Korea. Di acara Korean Got Talent itu pun Choi Sung Bong mendapatkan juara 2.
http://tekkwie.com

http://www.youtube.com/watch?v=NRtyqx_XGbo&feature=endscreen&NR=1

Selain kisah dari Wilbur yang berlokasi di Indonesia, sekarang ini baru Dahlan Iskan seorang tokoh dari Indonesia yang masih hidup (semoga panjang umur) yang saya rasa sangat layak untuk saya masukan sebagai video yang hidupnya bisa memberi inspirasi bagi kita semua terutama rakyat Indonesia. Indonesia memiliki banyak figur yang memberi inspirasi, lain waktu saya akan posting yang lainnya. Tetapi kali ini saya ingin membahas tentang Dahlan Iskan, menteri BUMN Indonesia.
Dahlan Iskan adalah seorang menteri yang lahir dari keluarga miskin, saking miskinnya keluarganya tidak ingat kapan Dahlan Iskan lahir. Akhirnya diambil tanggal 17 Agustus 1951 hari proklamasi sebagai tanggal yang mudah diingat. Tahun 1975 Dahlan Iskan mulai bekerja sebagai wartawan surat kabar lokal di Samarinda. Tahun 1976 menjadi wartawan majalahTempo sampai akhirnya tahun 1982 diangkat menjadi direktur Jawa Pos hingga sekarang. Pada waktu itu harian Jawa Pos sudah akan bangkrut karena oplah cuma 6.000 eksemplar, kemudian setelah 5 tahun menjadi 300.000 eksemplar dan terbentuk Jawa Pos News Network dengan lebih dari 80 media seperti koran, majalah dan surat kabar dan 40 tempat percetakan.  Pada tahun 1997 mendirikan Graha Pena, gedung pencakar langit di Surabaya. Tahun 2002 Dahlan Iskan mendirikan stasiun televisi JTV, Batam TV dan Riau TV. Pada tahun 2009 Dahlan Iskan menjadi komisaris Fangbian Iskan Corporation yang membangun serat optik dari surabaya menuju hongkong melalui dasar laut sepanjang 4.300 km. Pada tahun 2009 juga Dahlan Iskan diangkat sebagai Dirut PLN yang membuat Jakarta bebas mati listrik dengan program sejuta sambungan listrik setiap hari yang dikerjakan selama 6 bulan.Walaupun awalnya ditolak karena tidak berasal dari kalangan jajaran PLN, tetapi kerja kerasnya tidak sia-sia. PLN berhasil membangun 5 PLTS di berbagai wilayah di Indonesia.
Karena kerja kerasnya Dahlan Iskan pada tahun 2007 menderita kanker liver akibat penyakit hepatitis b yang sudah menahun dan harus dilakukan cangkok hati, kisah tentang cangkok hati yang dilakukan di China ditulis dalam bukunya Dahlan Iskan Ganti Hati. Mungkin karena diberi kesempatan hidup kedua kali, Dahlan Iskan tidak  pernah mengambil gajinya sebagai Direktur PLN dan memberikan hidupnya untuk bangsa ini. Akhirnya tanggal 17 Oktober 2011 Dahlan Iskan diangkat menjadi Menjadi menteri BUMN. Sejak itu Dahlan Iskan menulis blog yang isinya memrabuat kita bisa mengenal lebih dekat berbagai perusahaan milik BUMN di bawah kepemimpinannya. Segala ide dian tulisan itu membuat kementerian BUMN,  masalah di dalamnya dan tindakannya dikenal oleh rakyat dan menginspirasi para pembaca.
http://tekkwie.com

 
.